Berita ISBI Bandung

Rektor Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Bandung Dr. Hj. Een Herdiani, S. Sen., M. Hum, telah melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada lima orang Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan ISBI Bandung, diantaranya Dr. Lalan Ramlan, S.Sen,, M.Hum., sebagai Koordinator Program Studi Seni Tari; Edi Mulyana, S.Sn., M.Sn., sebagai Koordinator Program Studi Tari Sunda; Dian Nurhayati, S.Sn., M.Sn., sebagai Dosen Desain Komunikasi Visual; Dede Priana, S.Sn., M.Si., sebagai Kepala Bagian Umum dan Keuangan; dan Asep Budiman, S.Sn., sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Seni Pertunjukan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Gedung Rektorat ISBI Bandung jalan Buahbatu No. 212 Bandung dihadiri oleh para Wakil Rektor, Ketua Senat, Dekan Fakultas, Kaprodi, Direktur Pascasarjana, dan pejabat struktural di lingkungan ISBI Bandung.

                  

Dalam sambutannya, Dr. Hj. Een Herdiani, S. Sen., M. Hum menyampaikan pesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat melaksanakan tugasnya dengan amanah, bekerja sebaik-baiknya, menjalankan segala peraturan demi darma bakti kepada bangsa dan negara, serta menjunjung tinggi etika jabatan. Diharapkan para Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang telah dilantik dapat menyusun konsep-konsep yang dapat mewujudkan harapan-harapan keluarga besar ISBI Bandung, karena untuk mewujudkan kampus seni yang lebih maju dan lebih baik lagi merupakan keinginan dan harapan bersama, Selain itu, dengan dibukanya Program Studi Tari Sunda di ISBI Bandung yang merupakan prodi pertama yang ada di Indonesia, diharapkan bisa menjadi contoh untuk perguruan tinggi lainnya.

“Potensi kemajuan kampus ISBI Bandung semakin terbuka. Diperlukan sinergitas dari berbagai unit agar hal tersebut semakin dapat terwujud. Mari jadikan ISBI sebagai rumah bersama, tempat bekerja bersama, tempat meniti karier dan sekaligus mengukir prestasi. Semoga ISBI Bandung diberi keberkahan agar senantiasa bekerjasama dengan tulus menuju arah yang lebih baik lagi,” ucap Rektor ISBI Bandung.

 

Seluruh Civitas Akademika mengucapkan selamat kepada Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang baru dilantik. Selamat bertugas sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku sehingga dapat bekerja dengan memiliki makna dan nilai dalam mengukir sejarah ISBI Bandung.***(Humas ISBI Bandung)

Pencarian

Institut Seni Budaya Indonesia Bandung

Perguruan Tinggi yang menyelenggarakan pendidikan program Vokasi, Sarjana dan Pascasarjana dibidang Seni dan Budaya.

Jl. Buah Batu No. 212 Bandung 40265
Telp. (022)-7314982, 7315435; Fax. (022) - 7303021
Laman http://www.isbi.ac.id ; Email isbi@isbi.ac.id 

 

Pascasarjana


Fakultas Seni Pertunjukan

  • Seni Tari
  • Seni Karawitan
  • Seni Teater
  • Seni Musik Bambu

Fakultas Seni Rupa dan Design

  • Seni Rupa Murni
  • Kriya Seni
  • Rias dan Busana

Fakultas Budaya dan Media

  • Antropologi Budaya
  • Film dan Televisi

Biro Akademik dan Umum

SIMPT